• konseling pernikahan
  • konseling keluarga

Konseling Perselingkuhan (Adultery Counseling)

70% Klien yang kami tangani adalah kasus perselingkuhan. Dalam konflik masalah pernikahan, maka perselingkuhan merupakan kasus berat, yang jika tidak ditangani secara benar dan profesional, maka masalah akan berlarut-larut, hilangnya trust walau perselingkuhan sudah tidak dilakukan, hilangnya perasaan (il-fil) yang sangat sulit untuk kembali lagi ke posisi semula, trauma, paranoid, terus dihantui oleh peristiwa perselingkuhan yang dilakukan pasangannya, hilangnya kepercayaan diri dari pihak yang diselingkuhi, merasa diri tidak berharga, tidak menarik  dsbnya.

Jika tidak ditangani secara profesional, maka sebagian besar pernikahan yang telah terkena "racun" perselingkuhan akan sangat sulit pulih, dan ujung-ujungnya, setelah berjuang sendiri bertahun-tahun namun karena tidak juga pulih maka pada akhirnya berakhir juga  dengan perceraian. Kadang jauh sebelum perceraian legal terjadi, kedua suami istri sudah “bercerai” secara emosional. Tampaknya masih hidup serumah tapi sudah  tidak dapat hidup normal sebagai suami istri, sudah "bercerai" secara perasaan.

Karena itu penting sekali, pernikahan yang terkena kasus perselingkuhan disembuhkan secepatnya  melalui tahapan dan metoda yang kami miliki di www.konselingkeluarga.com dan www.konselingpernikahan.com.

Seperti penyakit,  jika kasus perselingkuhan ditemukan, SEGERALAH mencari bantukan Konselor Pernikahan yang ahli. Sehingga kans untuk sembuh semakin besar,  dan pernikahan dapat segera pulih dan utuh seperti sediakala.

Info Kontak

Hubungi Kami untuk jasa konseling profesional.

elly@konselingpernikahan.com | SMS/ WA: 0818 - 0653-0253 | Pin BB No : 57130E38